Selasa, 12 November 2013

Kaos Kerah anak Murah Rp. 9,000- 13,000

Kaos Kerah anak Murah Rp. 9,000- 13,000

  • kaos anak usia 3-8th
  • Motif Salur Banyak Model
  • Size S, M, L, XL



  • SMS order ke 085722622403 : Jumlah.Nama Barang.Nama.Alamat Lgkp.HP

    Ketentuan order Kaos krah anak:

  • Kaos Krah MURAH ini kami produksi terus secara continue.
  • min order 1ls/size. motif, warna dan kami yg sesuaikan.
  • Untuk update brg lainnya, silahkan dtg lgsg ke gudang, krn hampir setiap hari brg lelang masuk tidak kami update semua.
  • segala bentuk sms yg masuk tanya2 seperti yg sdh kami jelaskan, tidak akan kami jawab, mhn maaf ada prioritas mitra kami yg sdh transfer. krn itu silahkan pelajari baik2 artikel ini ya. 
  • Sekali lagi, silahkan bandingkan pakaian lelangan yg kami jual dengan toko grosir langganan anda di tanah abang, jatinegara, klewer dan pasar grosir lainnya di indonesia.
  • Kesabaran mitra adalah ketelitian kami, jd mhn antri bersabar atas sms order yg sdh mitra kirimkan pasti kami reply secepatnya.
  • Terakhir, kami senang membantu anda mencari Peluang Usaha untuk mandiri maju dan sukses terus pengusaha pribumi.
Info lainnya Klik:

5 komentar:

  1. "Baik sekali informasi yang disajikan dalam postingan ini", ada peluang jadi reseller gak kak? mohon infonya donk ke saya, Salam Kenal dan silaturahmi dari
    Tas Organizer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyangka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendapatkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

      Hapus
  2. murah jg harganya ...

    BalasHapus
  3. Salam Sukses tuk josezinc

    Kami juga berbisnis baju anak murah, semoga baju anak produk lokal tetap berjaya di negeri sendiri.

    Thanks
    herryhermawanmetalogicinformatika.blogspot.com

    BalasHapus