Rabu, 10 April 2013

Peluang Usaha Budidaya Melon Kuning



Peluang Usaha Budidaya Melon Kuning - Pernahkah anda makan melon kuning? Mungkin anda sudah tahu apa saja khasiat atau manfaat dari melon kuning ini. Melon kuning ini mempunyai nilai jual yang tinggi dimana didukung dengan sejuta manfaat bagi tubuh manusia yang sangat bagus sekali jika dikonsumsi sehari-hari. 
 
bisnis melon
Bisnis melon kuning
Dengan melihat hal tersebut akan lebih bagus jika anda bisa membuka sebuah tempat pembudidayaan melon kuning yang mana hasilnya nanti akan dijual dengan harga yang cukup tinggi. Ini bisa jadi sebuah peluang Usaha yang memberikan profitabilitas yang sangat menguntungkan sekali bagi orang yang membudidayakan melon kuning tersebut. Sama saja anda seperti menginvestasikan duit anda tersebut dikemudian hari dan berbuah keuntungan yang cukup besar pastinya.
 
Perubahan agrobisnis melon di indonesia belakangan ini memberikan prospek peluang Usaha yang amat menjanjikan. Apabila dulunya usaha budidaya melon cuma berpusat di cisarua bogor serta kalianda lampung, saat ini ini persebarannya makin meluas ke beragam lokasi di indonesia. Contohnya saja layaknya di tempat malang, ngawi, pacitan, madiun, blitar, sukoharjo, surakarta, karang anyar, klaten, grobogan purwodadi, kulon progo yogyakarta, banten, serta lain sebagainya. Dari sekian banyak type melon yang dapat dibudidayakan di indonesia, beberapa besar penduduk menentukan untuk membudidayakan type melon kuning dibanding dengan varietas tanaman melon berbuah hijau jasa seo murah berkualitas bergaransi di bandung

Perihal ini dikarenakan oleh ketertarikan pasarnya yang semakin besar serta harga jual melon kuning juga meraih 2 x lipat dari harga melon hijau, hingga tidaklah heran apabila beberapa petani di indonesia lebih menentukan peluang usaha budidaya melon kuning untuk mendatangkan untung besar tiap-tiap bulannya. 

Nyaris tiap-tiap orang suka buah-buahan, terhitung juga buah melon kuning yang mempunyai struktur daging renyah dengan cita rasa yang amat manis. Saat menjalankan kesempatan usaha tersebut, anda dapat membidik seluruh susunan penduduk sebagai tujuan pasar anda. Contohnya saja membidik beberapa pemilik kios buah atau supermarket-supermarket besar di kota anda untuk menjalin hubungan kerja manfaat membangun jaringan pemasaran buah melon kuning yang anda budidayakan.

14 komentar:

  1. Sangat bermanfaat. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyangka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendapatkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

      Hapus
  2. thanks info nya, smog bermanfaat buat kita semua

    http://bit.ly/17NAULs

    BalasHapus
  3. "Baik sekali informasi yang disajikan dalam postingan ini, kemarin saya juga membuat artikel semacam ini"
    by Tas Organizer

    BalasHapus
  4. makasih banyak mas, bias jadi rujukan buat saya dalam membuat usaha rumahan

    BalasHapus
  5. makasih mas, ijin baca baca buat panduan artikel tentang peluang usaha budidaya melon

    BalasHapus
  6. sedikit informasi gan
    bisnis Online okeyprofits.com untung setiap hari
    modal 100 USD untung 2% perhari kontrak 100 hari sya sudah coba dan sudah membuktikannya terbukti menguntungkan.
    sya mengajak anda untuk bergabung dan ikut serta membangun perusahaan ini dan tentunya memperoleh untung yg luar biasa. satu minggu kita bisa untung 10 juta jika kita memang niat untuk untung bahkan bisa lebih.
    HUBUNGI SYA UNTUK SELANJUTNYA 082166643133
    DAFTAR GRATIS

    BalasHapus
  7. I really liked this part of the article, with a nice and interesting topics have helped a lot of people who do not challenge things people should know.. You need more publicize this so many people who know about it are rare for people to know this... Success for you.....!!!

    BalasHapus
  8. Yang Jauh Mendekat, yang Dekat Merapat !!!


    Jual Pom Mini Harga Agen Distributor
    Mari Diorder Pom Mininya Berkualitas Harga Agen Distributor
    Bangun Usaha Pom Mini Anda, Peluang Terbuka Lebar atau Bergabung Bersamakami Sebagai Agen Distributor Penjualan Pom Mininya :)

    Harga Pom Mini ???


    10.5 Juta / Unit 1 Nozzel
    18.5 Juta / Unit 2 Nozzel

    Buruna Pesan Sekarang Juga!!!!

    Informasi dan Pemesanan :
    Kantor : Jl. Sri Rejeki No48 Kelun Kartoharjo Madiun Jawa Timur
    Telp / Whatsapp : 081234142221
    Blog : Penjual Pertamini

    BalasHapus